Sabtu, 10 Maret 2012

Download Contoh Database Perpustakaan-ms. access

Kalau Anda karyawan ataupun pelajar dan mahasiswa yang mau mengetahui bentuk database perpustakaan.Saya mempunyai contoh database tersebut, database ini saya dapatkan dari dosen KSI saya. Silahkan Anda klik tulisan di sini!


Download di sini!







NB: Jangan memplagiat karya database tersebut,,,,cobalah kalian buat database sendiri,,,dengan pedoman database Aplikasi Perpustakaan yang saya bagikan kepada Anda....

 Semoga Bermanfaat buat Anda sekalian!

22 komentar:

  1. ijin download yah.. makasih.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. mUANTAB,MJU TRS DUNIA PERPUSTAKAAN......

    BalasHapus
  3. gan kx di buat format MDE dan MDB kx ga bisa ya....

    BalasHapus
  4. terima kasih referensinya... agak njlimet sih tapi coba disederhanakan ..

    BalasHapus
  5. kog wizard, gak manual..
    heheheh

    BalasHapus
  6. Min, minta filenya soalnya sudah tidak bisa di download lagi min file nya
    kirim ke email saya andypur83@yahoo.com yaa min ..
    thx before :)

    BalasHapus
  7. bisa kok ane baru aja download..

    BalasHapus
  8. trimakasi kaka...beta su download... Tuhan berkati

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Linknya rusak gan..
    Kalau boleh saya minta mentahannya ya gan...
    muhammadraffi8@gmail.com

    BalasHapus
  11. Thank you for nice information. Please visit our web:
    www.uhamka.ac.id

    Rasiyah
    Rasiyah

    BalasHapus